Makan Es Krim Haagen-Dazs dengan Harga Promo? Beli di BambiDeal Saja, Yuk

Sudah lama sekali ternyata saya nggak ngisi blog di sini yah… Ya, maklum aja sejak merawat ayah saya yang sakit, otomatis kegiatan nge-blog terutama yang berkaitan dengan travelling dan makan-makan jadi distop dulu. Tetap bisa nulis sih, cuma ya nggak bisa sering-sering keluar rumah dalam waktu yang lama.

siapa yang nggak ngiler liat ada promo murmer dari haagen dazs begini di BambiDeal?

Untungnya, saat ini Bambideal lagi ngadain promosi yang cocok banget buat kondisi saya yang nggak bisa hang out lama-lama. Bambideal ini adalah semacam situs e-commerce yang menawarkan voucher diskon di berbagai tenant dalam beberapa kategori, seperti makanan, kecantikan, atau aktivitas yang seru semacam fitness membership dan tiket masuk ke taman hiburan.

Buat kondisi saya saat ini, saya memilih voucher makan saja karena kalau makan-makan paling lama satu sampai dua jam kalau rame-rame bareng teman. Kalau makan sendirian? Ya, dibungkus aja :p. Nah, kebetulan ini brand es krim favorit saya, Haagen-Dazs juga menawarkan promo diskon untuk berbelanja di tenant mereka yang tersebar di berbagai lokasi di Jakarta. Saya pilih tenant yang lokasinya paling dekat dengan rumah saja, dan kebetulan harinya bisa disesuaikan dengan jam mengantar ayah saya terapi di daerah fatmawati. So, saya pilih Haagen-Dazs cabang Citos (alias Cilandak Town Square), deh.

 

Saya pilih gerai Haagen Dazs Citos yang dekat dari rumah untuk menukar voucher BambiDeal saya. (foto: dokpri)

Sebelumnya saya registrasi akun dulu di website BambiDeal di www.bambideal.id. Kebetulan juga ketika masuk ke homepage, hal pertama yang saya lihat pada halaman muka situs ini ya banner si Haagen-Dazs yang lumayan besar dan bikin menarik perhatian saya. Bagaimana tidak, saya doyan makan es krim dan es krim Haagen-Dazs dikenal akan kelezatan serta kelembutan yang tiada tertandingi.  Langsung deh saya registrasi pakai Google Account saya. Kamu juga bisa koq masuk dengan menggunakan akun Facebook kamu. Bisa juga dengan memasukkan alamat e-mail kamu yang aktif dan membuat password.

untuk penukaran voucher BambiDeal tidak perlu dicetak di atas kertas. Cukup menunjukkan browser atau aplikasi BambiDeal di smartphone kamu, koq ;).

Setelah registrasi, kamu tinggal pilih produk mana yang paling kamu incar. Berhubung saya penyuka es krim dan banner Haagen-Dazs berupa foto es krim yang menggiurkan menggoyang lidah saya, langsung saya klik deh promo Haagen-Dazs berupa voucher senilai seratus ribu rupiah, tapi bayarnya Rp 50.000,- saja. Menariknya, voucher dari BambiDeal tidak perlu dicetak di atas kertas, melainkan cukup dengan menunjukkan browser atau aplikasi BambiDeal di smartphone kamu ke kasir pada saat penukaran voucher.

Untuk pembayaran atas voucher yang sudah kamu pesan di BambiDeal, kamu bisa pilih pembayaran melalui ATM transfer, transfer via akun virtual, kartu kredit, atau dengan BD Wallet. Menariknya, kalau kamu membeli voucher BambiDeal dengan menggunakan BD Wallet, kamu tidak perlu lagi mengkonfirmasi pembayaranmu. Selain itu, poin yang diperoleh juga lebih besar. Gunanya poin yang kamu kumpulkan di BambiDeal otomatis akan masuk ke BD Wallet kamu dan bisa untuk dibelikan voucher diskon lagi nantinya 😉.

pembelian voucher BambiDeal dengan menggunakan BD Wallet lebih banyak manfaatnya ;).

Ketika saya berkunjung ke gerai Haagen-Dazs Citos pada Jum’at pagi 24 November yang lalu, ternyata saya adalah orang pertama yang memanfaatkan promo kupon diskon dari BambiDeal :D. Awalnya si Mbak kasir agak bingung, tetapi untungnya dia dengan ramah meminta saya menunggu dan bersabar sambil mengecek persyaratan promo tersebut bersama manajernya. Dan… setelah menunggu sekitar 15 menit, voilà! akhirnya kartu voucher senilai Rp 100 ribu diberikan kepada saya.

Voila, crispy sandwich Haagen-Dazs berhasil dibeli dengan menukar voucher diskon BambiDeal dengan kartu voucher Haagen-Dazs. (foto: dokpri)

Berhubung saya tidak bisa lama-lama nangkring di gerai tersebut, saya langsung pilih jenis es krim yang bisa dibawa pulang saja. Pilihan saya jatuh pada crispy sandwich seharga Rp 80.000,- yang kemasannya praktis dan ekonomis, tapi kelezatan rasa dan kelembutannya bikin pengen beli es krim ini lagi ;p. cokelatnya juga terasa pas banget di lidah. Saya melahapnya dalam perjalanan pulang mengantar ayah saya dari tempat terapi ke rumah. Maaf, ya, Pi, es krimnya nggak saya bagi-bagi, cuma satu sih, he he he… Selain crispy sandwich, ada juga es krim kemasan pint atau cup besar yang juga bisa dibawa pulang.

Untunglah masih ada saldo di kartu voucher saya. Semoga dalam waktu dekat saya akan mampir ke Haagen-Dazs agak lamaan dan memesan menu es krim yang pakai wafel untuk dimakan on the spot (belum-belum sudah ngiler, deh).

Mbak kasir Haagen-Dazs Citos yang ramah. Pelayanannya patut diacungi jempol! (foto: dokpri)

Oya, yang saya patut acungi jempol adalah service yang diberikan oleh mbak kasir dan pelayan di gerai Haagen-Dazs Citos. Meskipun saya nggak makan di tempat, tetapi sambil menunggu kartu voucher diproses, saya bahkan disuguhkan segelas air putih dingin bercita rasa jeruk lemon, loh. Mbak kasirnya juga berkali-kali memohon maaf kepada saya karena telah menunggu lama. Duuh, Mbak, sopan banget sih 😊.

berbagai penawaran diskon menarik lainnya di website BambiDeal: voucher salon atau fitnes membership, voucher karaoke, dll.

Teman-teman yang ingin juga mendapatkan berbagai promo menarik dari berbagai tenant makanan, kamu bisa mengunjungi website-nya BambiDeal di www.bambideal.id. Di situ, ada berbagai pilihan jenis promo yang bisa kamu manfaatkan. Bukan hanya produk makanan, melainkan juga voucher diskon untuk paket kecantikan di salon seperti facial atau spa, perawatan kuku, gunting dan cat rambut bahkan smoothing di beberapa salon di ibukota. Bahkan ada juga diskon untuk berbagai aktivitas hiburan yang seru, seperti tiket masuk ke Waterboom Pantai Indah Kapuk, atau voucher karaoke di Diva. Kamu mau coba voucher diskon BambiDeal yang mana? ***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s